Sabtu, 23 September 2017

Manfaat Klengkeng Untuk Pria

 manfaat buah kelengkeng yang menakjubkan ini mungkin belum banyak diketahui. Dalam bahasa Mandarin, buah lengkeng disebut juga dengan mata naga. Buah ini mempunyai daging yang manis dan seringkali ditambahkan pada koktail. Rasanya yang menyegarkan & manis membuat buah tersebut menjadi salah satu jenis buah favorit di Indonesia.

Kelengkeng merupakan salah satu musiman yang banyak digemari oleh masyarakat di Asia. Kelengkeng sebenarnya masih berkerabat dengan buah leci.

Buah kelengkeng memiliki rasa yang manis dan berair. Selain rasanya yang manis, ternyata buah kelengkeng jugadapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan manusia

Anda suka makan kelengkeng? Kelengkeng memiliki banyak nama lain, ada yang menyebutnya mata kucing, atau badaro. Apapun namanya buah ini memiliki khasiat bagi kesehatan kita. Sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara teratur. Kelengkeng bisa kita jadikan sebagai minuman segar atau kita konsumsi langsung saat santai.

Manfaat buah kelengkeng bisa kita temukan disetiap gigitannya, kelengkeng mengandung banyak zat yang sangat baik bagi tubuh manusia, seperti vitamin terbaik zaitu vitamin C, didukung oleh vitamin B12, thiamin, niacin, kalsium, lipids, riboflavin, magnesium, fosfor, potassium, sodium, zinc, karbohidrat protein

Kenapa kelengkeng bisa kaya dengan khasiat bagi kesehatan? Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi yang terdapat di dalamnya. Ada beberapa nutrisi yang sangat penting yang terdapat pada buah yang kecil bulat seperti kelereng ini, seperti: vitamin A, vitamin B, B1, B2, B3, vitamin C, kalsium, zat besi, mangan, fosfor, kalium, seng, magnesium dan juga asam tartik selain itu terdapat senyawa lainnya yaitu fitokimia dan senyawa lainnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa manfaat buah kelengkeng yang menakjubkan untuk kesehatan? Penasaran bukan? Berikut penjelasannya.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Lengkeng kaya akan kandungan vitamin C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Kurang vitamin C bisa memicu tekanan darah tinggi, terkena penyakit jantung, degenerasi makula dan memicu jenis kanker tertentu. Buah ini memiliki kandungan 84 miligram vitamin C per 3,5 ons-nya. Jumlah ini memenuhi 93 persen dari kebutuhan vitamin C harian yang direkomendasikan bagi tubuh, dan lebih dari 100% dari kebutuhan vitamin C bagi wanita setiap hari, yaitu 75 mg per hari.


Penambah energi
Anda gampang loyo atau lemes. Yah solusinya adalah memakan buah kelengkeng ini, buah kelengkeng merupakan sumber energi alami karena kandungan glukosa yang cukup tinggi. Selain itu Kelengkeng juga bisa membantu anda yang punya penyakit sudah tidur.slain pula Buah Kelengkeng juga bermanfaat untuk mningkat setamina pria ,juga bisa mlancarkan sirkulasi darah  hal tersebut berdampak pada Alat fital pria karna dapat pemperkuat memperkuat hubungan seksual ,dan juga bisa memperbsar alat fital, mnurut penelitian manfaat tersebut juga ada pada Titan Gel ,karna manfaat dan kandungan nya sama jika di konsumsi scara rutin


Amnesia, Penurunan Mental, Kecemasan (anxiety)
“Tonik lengkeng” (gui yan gao): 500 gram buah lengkeng segar dan 500 gram gula pasir, didihkan dalam airhingga menjadi kental. Diminum tiap hari satu sendok.
Badan lemah atau memperbaiki barat badan setelah sakit
Konsumsi 250 gram buah lengkeng segar setiap hari.

Memperkuat tulang

Sebuah studi ilmiah yang diterbitkan di tahun 2013 silam melaporkan bahwa seorang wanita menopause yang punya kadar tembaga rendah lebih mungkin untuk dapat mengembangkan osteoporosis seiring dengan bertambahnya usia mereka. Orang de-wasa perlu konsumsi sekitar 900 mikrogram tembaga tiap harinya & 3,5 ons lengkeng segar dapat memasok lebih dari 19 persen kebutuhan harian tembaga Anda

Membantu menjaga kekebalan tubuh
Vitamin apa lagi yang dapat membantu badan mempertahakan kekuatan tubuh dari kuman dan virus yang berterbangan. Benar sekali vitamin tersebut adalah vitamin C. Kelengkeng dilengkapi dengan vitamin C dosis tinggi yang baik untuk memperkuat antibodi tubuh.


Mengatasi nafsu makan hilang, limpah lemah dan diare
Makanlah 60 gram buah lengkeng segar, lakukan dua kali sehari pada pagi dan malam.

Sangat baik untuk mata

Riboflavin merupakan jenis vitamin penting yang jadi bagian dari vit B kompleks. Seorang pria perlu 1,3 mg vitamin ini setiap harinya, sementara seorang wanita memerlukan 1,1 mg riboflavin per harinya. Menurut sebuah penelitian ilmiah yang diterbitkan di tahun 2005, kekurangan riboflavin ini dapat meningkatkan risiko terjadinya gangguan mata, terutama katarak. Lengkeng mentah memiliki 0,14 miligram riboflavin dalam setiap 3,5 ons-nya, namun lengkeng kering mempunyai 0,5 miligram per 3,5 ons-nya. Makan 3,5 ons lengkeng yang kering mampu memenuhi 38% dari kebutuhan riboflavin harian untuk seorang pria & 45 persen untuk wanita.

Sebagai obat gigitan ular
Jika yang dari tadi kita bahas adalah keunggulan dari isinya, ternyata isi dari kelengkeng juga sangat bermanfaat lo. Pecahan dari isi kelengkeng ini dapat dijadikan sebagai obat pertolongan pertama pada orang yang digigit ular. Cukup mengurutkan isi kelengkeng pada bagian yang digigit ular.


Mengurangi stres & kelelahan

Buah ini sangat baik juga untuk jantung karena membantu dalam mengurangi stres serta kelelahan. Bukan hanya itu. Lengkeng juga baik untuk organ limpa dan hati, serta dapat meremajakan sirkulasi darah & memberikan efek yang menenangkan pada sistem saraf tubuh. Buah ini juga bisa mengurangi risiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Wah baanyak banget ternyata manfaat buah kelengkeng bagi kesehatan mulai dari obat flu, pencegah kanker, bisa juga buat membantu yang lagi diet. Dan yang paling keren menurut saya adalah ampuh digunakan sebagai pertolongan pertama saat digigit ular. Jadi tunggu apa lagi segera beli dan nikmati kesegaran serta khasiat ampuh dari buah tersebut. Terima kasih telah membaca artikel diatas, sampai jumpa
Share:

1 komentar:

  1. Radang Paru-paru Copd.

    Saya Abd Kadir bin Sumardi, 42 tahun. Saya disahkan mengidap radang paru-paru pada akhir tahun 2020. Petanda awal sakit saya ialah batuk tak berhenti selama 3 bulan. Batuk yang berkahak dan adakala nya berdarah. Setelah mendapatkn rawatan di pelbagai klinik kerajaan dan swasta , batuk tetap tak baik, sukar bernafas dan dada terasa sakit sangat.
    Banyak rawatan alternatif dari produk luar saya ambil tapi tak berkesan. Kemudian saya buat x-ray dan mendapatkan rawatan hospital. Doktor pun mengesahkan saya mengidap radang paru-paru akibat dari pencemaran alam sekitar yang mengandungi bahan kimia. Untuk makluman, saya bekerja dalam persekitaran yang mengandungi pencemaran bahan kimia. Setelah itu sahabat saya telah terlihat di facebook berserta testimonial pesakit. Lalu dia pun memperkenalkan kepada saya untuk mencuba produk tersebut. Saya pun menghubungi pengasas produk tersebut En. Zuhairi dan mendapatkan nasihat daripada beliau. Beliau mengesyorkn saya untuk mencuba. Alhamdulillah dalam 2 minggu dah terasa perubahan .Batuk samakin berkurang. Saya terus mengamalkan 2 jenis jus itu selama beberapa bulan sampai masalah pernafasan dan batuk terus semakin baik. Menurut En. Zuhairi, masalah saya ini ialah paru-paru copd iaitu sakit yang tiada ubatnya dan pesakit perlu menggunakan oksigen sekiranya semakin teruk. Tapi Alhamdulillah sehingga kini saya terus mengamalkan. Syukur pada Allah mengenalkan saya dengan En. Zuhairi
    Semoga beliau berjaya membantu pesakit lain juga di luar sana untuk sembuh dengan produk ini.
    ..........................................................................
    Dan ramai lg psakit2 yg gunakan produk ni sembuh dari masalah lutut kronik,kanser gout kronik dan lain2 yg guna produk jutawan herbs ni. Ini kenyataan bkn rekaan untuk melariskan produk semata2. Benda elok harus dikongsi agar sama2 dapat manfaat,okay.

    Nanti boleh hubungi En. Mohd Zuhairi dn pm sendiri testimoni2 td tu yer..😉

    9)Jadi saya mintak pd sape2 yg ada sakit kanser x kisah lah kanser apa pon...Call atau terus wasap Pengasasnya sendiri okay👇🏻
    En. Mohd Zuhairi - 017468 7570


    💐Yg penting ubat nya MAMPU DIBELI dan mujarab..mudah mudahan aaminn..🤲🏼


    Call order wasap@call- En mohd zuhairi- 0174687570

    😁kalau wasap lambat balas(biasa nya sebab ramai yg wasap dia.)
    Tp nanti dia akn blas jugak yer..
    #sharepadayangmemerlukan
    #sharing is caring

    BalasHapus

Macam Mcam Produk

BANK PEMBAYARAN TRANSFER

JASA PENGIRIMAN PAKET

BARANG AMAN BERGARANSI